Saturday, March 03, 2007

An Oasis of Serenity



Text by : Sri Dewi Susanty/JiwaFoto
Photo by : Rama Surya/JiwaFoto

oh…i'm drowning in a sea of leaves
each one a perfect memory
all i want to do float forever
all i want to do is dream forever

am i sinking in your dream?

oohh.. are you here with me forever?
are you here with me forever?
are you here with me?

Are you here with me – Bali Lounge

Rasanya masih terpancang di ingatan dunia akan peristiwa Bom Bali II yang menelan sejumlah korban di Jimbaran dan Kuta Square awal bulan ini. Namun masih terpancang di hati dan ingatan dunia pula bahwa Bali adalah surga dunia yang tak pernah ada habisnya untuk dinikmati.

Sala satu surga dunia tersebut adalah The Oasis Beach Resort & Spa. Lokasinya yang terletak berhadapan langsung dengan pantai Tanjung Benoa menjadi daya tarik utama The Oasis Beach Resort & Spa. Melalui gedung yang berbentuk U dengan kolam renang sepanjang 70 m di tengahnya, Anda dapat menikmati pemandangan Pulau Nusa Penida dan Samudera India dengan leluasa.

The Oasis Beach Resort & Spa menyediakan 119 kamar dengan 88 Superior Rooms, 24 Deluxe Rooms, 6 Oceans Suites dan 1 RHADANA Suite dengan fasilitas yang membuat Anda berdecak kagum ; private pool yang berhadapan dengan laut, akses ke pantai pribadi, indoor dan outdoor shower terpisah, dan DVD set.

Hotel ini dilengkapi pula dengan fasilitas Restaurant and Bar ; The Skydeck yang terletak di rooftop dan berkonsep open air restoran membuat Anda dapat menikmati indahnya pemandangan Nusa Penida dan angin laut yang semilir menerpa. Restoran yang didominasi warna cokelat ini menyediakan Asian/Western cuisine dengan rasa yang lezat yang ditimbulkan oleh bahan-bahan makanan yang fresh dan alami. Ada lagi The Terrace Restaurant yang menyediakan makanan tradisional dan seafood yang juga merupakan tempat untuk Anda berelaksasi sambil menikmati minuman khas daerah tropis.

The Tirta Spa dengan 2 single room, 1 couple room dan outdoor Jacuzzi pool menyediakan pelayanan massage tradisional Bali dan ala Jepang, lengkap dengan romantic treatment for couple, yang tentunya sangat cocok untuk Anda berbulan madu dengan pasangan Anda. The Board Room yang dirancang untuk small corporate meeting dan dilengkapi dengan bath room pribadi menjadi pelengkap kenyamanan berbisnis Anda.

Rasanya Anda tak memerlukan lagi alasan lain untuk segera pergi berlibur ke Tanjung Benoa, menginap di The Oasis Beach Resort & Spa, dan merasakan angin bertiup yang membawa kedamaian ketika Anda berjemur di swimming pool yang memanjakan mata Anda dengan pemandangan Nusa Penida dan Samudera India, sambil menikmati segarnya minuman tropis serta alunan musik Bali Lounge.

The Oasis Benoa - Beach Resort & Spa

Jl. Pratama No. 68A,
Tanjung Benoa, Nusa Dua 80363
Bali - Indonesia.
Ph. (62-361) 770 126
Fax. (62-361) 778 426

Email:
info@theoasisbenoa.com

*for Contents, a Jakarta life style magazine

No comments: